Donasi

Minggu, 20 Mei 2012

Transformasi Kosmik


Transformasi Kosmik


Atas semua kegagalan hidup, aku diberi kesempatan untuk bertransformasi menjadi tuhan.

Sementara, aku yang selama ini, menjadi gadis kecil yang polos.

Kami bertukar posisi, untuk saling mengenal, menyelami dan mengerti perasaan masing-masing pada posisi tersebut.

Didepanku telah ada 2 gadis kecil yang polos. Dan ditanganku ada 2 hadiah dalam keadaan yang berbeda. 1 boneka yang bagus dan lucu, sedangkan 1 lagi boneka dalam keadaan yang cacat dan agak rusak.

Boneka yang bagus dan lucu aku berikan pada gadis pertama, dia tidak mencintaiku, dia hanya mencintai berdasarkan pemberianku dan kalau aku memberinya boneka yang rusak, maka api kebenciannya akan tersulut, rasa iri dan dengki pada siapapun yang aku berikan boneka yang bagus dan lucu.
Pada gadis kedua, aku berikan boneka yang cacat dan agak rusak, dia mensyukuri hadiahnya, menerima dgn menari penuh sukacita, dia sangat mencintaiku dan aku mencintainya lebih.

Kalaupun ada yang kurang berkenan bagiku, mungkin hanya pada sikapnya yang berlebihan dalam mengkultuskanku.

Dia akan merawat tempat-tempat yang aku kunjungi, membersihkan kursi-kursi yang pernah aku duduki, menjaganya.
Melarang dan memarahi semua orang yang mencoba ingin duduk dikursi tersebut.
Sikapnya memang kadang keterlaluan.
Tapi dia hanyalah seorang gadis kecil yang polos, dan aku mencintainya sepenuh hati


*26 Mei 2009 jam 7:27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar