Donasi

Rabu, 23 Mei 2012

Untuk Leluhurmu, Bukan Untukmu


Untuk Leluhurmu, Bukan Untukmu


Daerah gersang ini adalah wilayah dimana aku lahir, tumbuh besar dan kini menjadi hantu. Kau tak pernah melihatku, jadi jangan cerita bohong mengenai aku.

Semua cerita masa lalu, hanyalah hak leluhurmu yg aku sanjung dan aku hormati selayaknya darahku sendiri yang mengalir di setiap nadi untuk kehidupanku.

Dan kau mencoba menakutiku dengan mengangkat kapak perang? Untuk melawan siapa? Karena kamu hanya berputar-putar, mengelilingi rumah orang tuamu, berteriak lantang sampai parau di belakang rumah, yang hanya akan membuat jengkel orang tuamu.

Kamu tak akan sampai ke wilayah gersang yang selalu aku jaga ini, mimpi yang kau harap, hanyalah hak leluhurmu yang aku sanjung dan aku hormati selayaknya darahku sendiri
29 September 2009 jam 18:55

1 komentar: